Home » » Beckham Tidak Mau Kembali Lagi Ke Eropa

Beckham Tidak Mau Kembali Lagi Ke Eropa

Gelandang LA Galaxy, David Beckham, menyatakan, dirinya mebutuhkan waktu lama untuk mengembalikan performanya setelah mengalami cedera tendon achilles. Karena itu, Beckham hanya ingin fokus bersama Galaxy dan belum berpikir untuk kembali ke Eropa. 

Beckham bergabung dengan Galaxy dari Real Madrid pada tahun 2007. Di sana, mantan kapten Inggris itu pernah dipinjamkan ke AC Milan dua kali. Sayang, Beckham harus mengalami cedera tendon achilles ketika berada di San Siro sehingga memaksanya absen di Piala Dunia 2010. 

Setelah beristirahat lebih kurang tiga bulan, Beckham akhirnya kembali merumput. Pekan lalu, ia sudah bisa kembali memperkuat Galaxy. Beckham pun menyatakan ingin bertahan bersama Galaxy demi mengembalikan performa terbaiknya. 

"Aku tidak akan ke Eropa, bukan tidak sama sekali. Namun, setelah mengalami cedera kemarin, aku ingin fokus terlebih dahulu untuk mengembalikan kondisi fisik," jelas Beckham seperti dilansir dari situs resmi FIFA.

"Secara fisik, aku membutuhkan waktu lama mengembalikan performaku. Aku tidak bisa memastikan kapan bisa kembali ke Eropa. Lihat saja nanti," tegasnya

Artikel Menarik Lainnya: