Home » » Gigs Percaya Rooney Bangkit Lagi

Gigs Percaya Rooney Bangkit Lagi

Gelandang Manchester United Ryan Giggs menilai Wayne Ronney memiliki mentalitas yang cukup kuat sebagai pemain. Karena itu, Giggs yakin, Rooney bisa melalui segala masalah yang sedang dihadapinya saat ini.


"Wayne pastinya pemain yang berkualitas. Musim lalu, dia mencetak banyak gol. Dia sendirian membawa kami meraih banyak kemenangan pada saat itu," jelas Giggs kepadaSky Sports News.

"Banyak sekali tekanan yang harus dihadapi pemain kelas dunia dan Wayne tahu hal itu. Karena dia belum memulai musim dengan bagus, tak ada yang khawatir. Musim masih panjang dan kami semua tahu kualitas yang dimilikinya," lanjutnya. 

"Kami sudah mengatakan di awal musim, kami tidak bisa terus mengandalkan Rooney seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya. Kami melakukannya musim lalu. Jadi ketika Wayne mulai mencetak gol, kami akan berada dalam kondisi yang bagus," tukasnya. 

Rooney memang harus menjalani musim yang cukup berat setelah skandal seksnya dengan salah satu PSK bernama Jenny Thompsn terungkap. Alhasil, Rooney menjadi bulan-bulanan cacian publik Inggris yang membuat performanya di lapangan sedikit terganggu.

Belum reda masalah itu, Rooney kembali tertimpa masalah karena mengalami cedera yang membuatnya harus absen beberapa pekan.

Artikel Menarik Lainnya: