Home » » Inilah Pemain Yang Dijuluki 'The New Beckham'

Inilah Pemain Yang Dijuluki 'The New Beckham'


Fletcher Toll baru berusia enam tahun. Tapi anak yang hampir kehilangan kakinya gara-gara penyakit langka itu digadang-gadang akan menjadi David Beckham masa depan setelah resmi bergabung dengan sekolah klub raksasa Inggris, Arsenal.

Fletcher menderita penyakit langka tulang ketika berusia dua tahun yang melumpuhkan kaki kanannya. Akibatnya, bocah yang sedang lucu-lucunya itu dibuat tak bisa berjalan.

Penyakit langka itu 'memakan' semua pinggulnya yang membikin lubang sebesar 5 pence (koin poundsterling). Dokter bahkan hampir membuat diagnosa untuk mengamputasi kakinya.Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Queen Elizabeth proses pemulihannya cukup menjanjikan dan membuatnya bisa menendang bola kembali. 

Lisa, 34 tahun ibu Fletcher melukiskan kesembuhan buah hatinya sebagai hal yang menakjubkan. “Ketika Fletcher masih bayi ia tidak bisa menggerakan kakinya. Pihak rumah sakit mengatakan infeksi langka memakan tulangnya,” katanya.
Namanya memantik perhatian ketika pertama kali dilihat pencari bakat pada usia empat tahun. Tak menunggu lama ia berhasil mengalahkan 40,000 anak-anak untuk masuk ke dalam Arsenal Soccer School.

Melihat kemampuannya para pelatih memprediksi bila Fletcher, yang telah mengemas beberapa gol akan menjadi bintang masa depan di Liga Inggris.

Kemampuan Fletcher dalam mendribel bola sudah terlihat sejak orok. Ayahnya Rikki, yang juga seorang pemain sepak bola semi profesional memberinya bola pertama kali ketika berusia sembilan bulan.

“Saya melihat masa depannya di sepak bola cerah. Kemampuan mendribelnya sempurna. Tendangan pojok, tembakan bebas yang dilakukannya mengingatkan saya dengan David Beckham ketika kecil,” kata Mark Angel, mantan pemain sepak bola profesional.

Artikel Menarik Lainnya: