Home » » Jessica Alba Tampil Bugil Di Film Terbarunya

Jessica Alba Tampil Bugil Di Film Terbarunya


Aktris Hollywood Jessica Alba tampil bugil di film terbarunya, Machete. Ini merupakan kali pertama aktris yang membintangi 24 film layar lebar itu menanggalkan seluruh pakaiannya di depan kamera.


Seperti dilansir media Inggris, Daily Mail, gadis kelahiran California Amerika Serikat 29 tahun lalu itu berpose tanpa busana di kamar mandi. Ia memamerkan setiap lekuk tubuhnya. Gambar itu diambil dari adegan Machete.

Machete, film produksi Meksiko yang diramaikan sederet bintang papan atas seperti Robert De Niro, Lindsay Lohan, Michelle Rodriguez dan Don Johnson. Film itu mengisahkan mantan agen federal yang membalas dendam secara sadis terhadap bos yang mengkhianatinya. Film ini baru dirilis di AS dan langsung meraup Rp 232 miliar. 

Adegan bugil Alba di film itu langsung bikin heboh. Sebab, Februari lalu dia berjanji tidak akan pernah beradegan telanjang. "Saya bisa beradegan dan berpakaian seksi, tapi tidak mungkin telanjang," ujarnya.

Bintang film Sin City dan Fantastic Four ini mengaku tidak merasa nyaman dengan pertumbuhan badannya. Dia mengatakan neneknya selalu panik dan langsung melempar handuk setiap melihatnya cuma memakai bra dan celana dalam. "Saya besar di keluarga Katolik," katanya. "Jadi tidak baik tampil seperti itu."

Artikel Menarik Lainnya: