Home » » Pamor MotoGP Semakin Naik Dengan Kepindahan Valentino Rossi Ke Ducati

Pamor MotoGP Semakin Naik Dengan Kepindahan Valentino Rossi Ke Ducati

Bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta, menilai pamor MotoGP akan semakin meningkat musim depan menyusul kepindahan Valentino Rossi dari FIAT Yamaha ke Ducati.


Kepindahan Rossi ke Ducati diharapkan Dorna, yang merupakan pemegang hak siar MotoGP, bisa mendatangkan lebih banyak pendapatan musim depan. Kolaborasi rider dan tim terbaik Italia akan menjadi daya tarik luar biasa.

Selama ini salah satu faktor utama pamor MotoGP meningkat adalah kehadiran Rossi, dan Ezpeleta yakin kepindahan The Doctor ke Ducati akan sangat positif bagi MotoGP.

"Pertama, kabar Valentino bertahan di MotoGP dua tahun ke depan adalah suatu yang bagus. Kedua, bersama Ducati adalah tantangan baru baginya dan tantangan baru bagi Ducati," ujar Ezpeleta yang notebene CEO Dorna seperti dikutip MCN, Kamis 23 September 2010.

"Tantangan baru selalu menciptakan harapan dan daya tarik yang besar. Ini kabar yang bagus untuk olahraga kami dan kami harus ucapan terima kasih kepada Valentino dan Ducati," tutup Ezpeleta.

Meski mengalami kesulitan musim ini dengan mengalami cedera bahu, Rossi tetap sukses menduduki posisi empat klasemen sementara dengan 140 poin.

Artikel Menarik Lainnya: